Rabu, 25 Januari 2017

Analisa Iseng mengenai Pacaran

untukmu para lelaki, sadarkah kalian yang pernah melakukan zinah dengan pacar membuat harga diri pacarmu lebih rendah dari pada seorang pelacur meskipun hanya cipokan, cupangan, atau yang lainnya?
Seorang pelacur aja mau melakukan hal tersebut kalo dibayar. Mana mau pelacur melakukan hal tersebut kalo ga dibayar.
Lah ini katanya sayang sama pacarnya tapi kok rela menjatuhkan harga diri orang yang di sayang lebih rendah dari pelacur?
Untuk melakukan hal tersebut ada waktunya. Tunggu sampe melewati pernikahan yang sah secara hukum dan agama.
Kita sebagai lelaki nantinya akan menjadi imam di dalam rumah tangga yang kita bina. Kok yang nantinya jadi imam merendahkan orang yang kita sayang ketika belum menikah?
Ada kemungkin ketika menikah kita melakukan hal yang lebih kejam dari yang pernah kita lakukan ketika pacaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar